Kamis, 28 Juli 2011

SMA 3 PSKD 2011

Ini dia anak-anak dodol dari sekolaan gua:


 gua kenalin nih yak manusia-manusia langka dari PSKD 3, dari ujung sebelah kanan sono noh;

Arya Sathyatama
: dia satu-satunya laki-laki di Ipa, kasian ya, soalnya Ipa di angkatan gua cuma 3 orang gan, haha, walaupun cuma 3 pada pinter-pinter juga kok, hahaha. Anak ini mah biasa dipanngil Robet (nama bapaknya) ato Bewok, gua sih ngeliat ni anak emang senar 3 otaknya rada kendor kali yak, kerjaannya ngelawak mulu, kadang juga suka sok-sokan bilang dirinya sendriri ganteng, gua rasa yang bilang dia ganteng cuma emaknya sama si Sarah (ceweknya) doang.

Perez Ronald Duma
: Diliat dari postur badanya mah ok, tinggi gede lumayan sangar, ehhh kalo lu kenal ama dia mah pasti geleng-geleng kepala, kerjaanya ngayal mulu, hahaha, kalo lagi di kelasnya Bu Siti (kelas bahasa indonesia) orang mah ngerjain tugas, dia malah ngayal ngoceh sendri " coba kalo gua anaknya Bakrie, nih sekolaan udah gua pakein eskalator " kantin ganti ama 711 lah, dan sebagainya.....dan akhirnya kami yang mendengarkan khayalan dia malah ikutan jadi ngayal, lupa ngerjain tugas dah, lha pengaruh buruk nih anak, haha. Biasa dipanggil Onal ato Doli (nama emaknya).

Sharon Patricia Kandou
: Demenya makan Oreo, kalo makan oreo lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, gigitnya kecil-kecil, dari cookies pertama, krimnya dimakan dikit-dikit sampe cookies terakir, entah dia emang doyan ato lagi ngirit duit jajan gua gak tau dah. Dia pindahan dari Kenya waktu kelas X, jadi mungkin dia bisa bahasa gajah afrika, anaknya sih kalem, cuma kadang-kadang juga suka dongo sendiri juga, kalo kesel ama orang gak pernah bisa marah ama tuh orang, palingan ngegerutu sendiri, kalo ketawa juga gak pernah ketawa lepas, ketawa aje kayak malu-malu gitu, mungkin giginya item kali yak gara-gara doyan makan oreo, tapi sekarang udah mulai mendingan ketawanya udah bisa agak rileks, udah bisa ngakaklah. Dan walaupun sering makan oreo giginya gak item kok ternyata.

Novellya Wijaya
: Jeng jeng jenggggg, yang itu tuh gua gan, hahahaha, gak cerita banyak lah, gua mah kalo lagi gak mood pelajaran kerjaan gua mah coret-coret ajalah, apa aja gua coret, muka temen gua juga gua coret, haha kagaklah, kayak orang dodol juga gua mendeskripsikan diri gua sendiri.

Sarah Claresta
: Ceweknya Arya. Demennye maen hp di kelas, padahal udah sering ditegor guru, tetep aje gak kapok-kapok, untung nilai ulangannya bagus-bagus, yaa lumayan lah, nah gua bingung tuh die belajar darimane, kalo gua tanya " Sar, lu belajar gak dirumah? " dia cuma jawab "enggak Yel..." sambil cekikikan...gua bingung. kalo kesekolah bukan bawa catetan dia malah bawa maenan, bawanye UNO, STACKO, TWISTER, maenannye mah ada-ada aja, gara-gara die setiap pelajaran kosong kita malah main maenannya Sarah, padahal biasanya kita ngerjain pr buat pelajaran selanjutnya, hahaha, sama aje gak bener dua-duanya. kata Pa Iqbal ( guru olahraga ) rambutnya coklat gara-gara kebanyakan maen layangan, hahaha, gak ngebayang gua Sarah maen layangan.

Cresenda Erlyonita Juvri
: Biasa dipanngil Cress, ketua OSIS (dulu pada masanya) badanya sih kecil mungil kayak gak bertenaga gitu, tapi kalo sekali die marah, wooooo, dikejar-kejar lu keliling sekolaan, hahaha. termasuk dibilang kakak yang galak dan cukup disegani ditakuti dan dijauhi *yang terakir becanda deng (galak-galak gini adek kelas juga ada yang naksir gan, hahaha, eh sempet jadian malah, namanya Bokir a.k.a Bobby Okiro) die nih kalo ada anak OSIS yang gak nurut sama dia, hahaha, dibacotin lu sampe sakit hati, gila, kata-katanya licin bo, kayak perosotan anak TK, ngomelnya sih santai, tapi kata-kata sama matanya itu loh, matanya kalo uda marah keluar coy, hahah enggak lah ini lebay, abaikan aja. Si Cress ini kalo lagi gak ada kerjaan, demennye ngerecokin orang, entalah apa yang dia buat, bongkar-bongkar tas orang lah, godain anak orang lah, ckck. Termasuk murid berprestasi di angkatan gua, juara 1 melulu, cuma yang kadang suka stres sendiri anaknye.

Jecia Christy Pattikawa : Bisa dipanngil Jecia, Jeje, Je ato Jepri juga bisa. kalo santai, santaiiiiii banget, kalo ribet, ribettttttt banget dah, mondar-mandir " eh sumpah, parah banget,  ini gimana dong guysssss...!!! " kalo lagi seneng, baru dateng pagi-pagi masuk kelas " hey guysssss!!! " yaaa, ciri-ciri abg labil lah. tapi sebenernya dia cewek paling dewasa kok diangkatan kami, dia paling pengertian kalo menurut gua, paling ngerti situasi lah, hahaha (jangan gr lu Je, hahaaha) Si Jeje ini suka bawa bekal makanan dari rumah tapi jarang dimakan katanya bosen, akhirnya bekelnya kalo gak dikasih ke gua di kasih Ke Yoas dah. Tapi kesian masih muda  menderita penyakit asam urat, jadinya dia gak boleh makan yang enak-enak dah, hahaha, sempat ringkih beberapa saat dan jadi kurus kerontang kayak anak yang di Ethiopia, hahaha, tapi Puji Tuhan keaadannya sekarang berangsur-angsur pulih, yaa jika sekiranya anda berbelas kasihan ingin mengirimkan bantuan kepada Jeje, bisa ditransfer lewat rekening saya *halah. Semoga Jecia sehat selalu di dunia perkuliahan nanti ;*.


Diah Ayu Perdana
: Namanya boleh kalem, tapi lu liat aje modelnye noh anak, kayak emas-emas kan. Dia cewek kok, cewek ke cowok-cowokan, eits jangan salah, gini-gini punya cowok, hahaha, serius dah gua. Dia biasa dipanggil Dana ato Mbak, kalo gak Ayu, Ayu tukang jamu, hahahaa. Dia gak punya rok, selain rok sekolah ama rok ngaji, emang gayanya gitu dia kayak cowok. Demen baget maen futsal pas istirahat, maenya ya ama anak cowok, hahha, di ecenginnya dia sama si Andrew noh, noh kedua dari ujung kiri, yang pake kotak-kotak, yang sampingnya pot kembang, eh bukan itu Yoas. Kayaknya Dana sama Andrew pasangan yang serasi kalo maen futsal *eaaaa, hahaha. Dana kalo di ecengin ama Andrew mah mesem-mesem aje dia, walaupun keliatanya kayak laki, tapi kadang melow juga si Dana.

Elizabeth Oktavia Sirait
: Hahaha, belom nulis apa-apa udah ketawa aje gua, anak ini Biasa dipanggil Sabeth, kasian deh, pada masa SMAnya hanya dihabiskan dengan berantem ama Yoas (yang paling makmur disudut kiri sana) adu bacooottt mulu, kita mah nontonin aja sampe cekakakan, hahaha, kadang-kadang nih yak ampe nangis si Sabet, gara-gara gak kuat batin ama Yoas. Sabeth ini gimana yak, anaknya suka rada gak jelas juga sih, hahaha, suka ngomong sendiri die dikelas, hahaha, apa karna stres kali yak berantem mulu ama Yoas, masalahnya dia kalah mulu kalo berantem ama Yoas, hahaha. Sabeth emang rada pelit sih, soalnya dikasih duit jajanya irit banget ama bapaknye, padahal bapaknya kaya juga, hahahaha. gak ngerti lah gua.

Abel Andrew Jonathan
: Manusia paling santai, kayak gak punya harapan, gak ada rencana apapun untuk masa depannya, dia sekolah cuma buang-buang duit gua rasa, bingung dia mau dibuang kemana duitnya, segala apa aja punya, cuma satu yang dia gak punya 'semangat' heran gua, letoy aja bawaanye, dijailin gak pernah marah, malah ketawa-tawa, diomelin juga gak mempan, dikasih tau iye iye doang. Termasuk manusia paling loyal, hahaha, lu coba aje minta goceng ama die, palingan lansung dikasih (gua sih gak pernah ya gan, gua cuma menyasikan aja) hidupnya bener-bener santai dah, kayak gak punya masalah hidup, bukan gak punya masalah sih, lebih tepatnya gak sadar.

Steven Edward
: Tipen panggilanya, ato Stamon (Steven anak monyet) lincah banget sih kalo manjat pohon, dia nih yang suka ngambil bola kalo kelempar ke genteng di sekolah, manjatnya dari pohon. Jago maen drum ama gendang perkusi, saking jagonya segala barang apa bisa dijadiin gendang, kadang pala temennya juga dijadiin gendang (gua salah satu korbannya) manusia satu ini juga gak jelas sih sebenernya, kebanyakan manusia gak jelas di sekolah gua haha. Dia nih anaknya sederhana, yaa gak mamer lah anaknya. Dulu waktu masuk pertama kali, logatnya masih Batak banget, haha, udah gitu pendiem lagi, hahaha, mana mukanya came lagi. untung sekarang nih orang udah rada macho, hahaha, yaa sekarang rada mendinganlah. Dia punya band namaya The Katarak's hahah, sama Ruben sama Dapid, biasanya nge-coverin lagu kangen band, hahaha, kagalah, becanda.

Andrew Nathanael
: Andrew a.k.a Polo (pangilan sayang dari mamaknya) keliatannya sih rada sangar, gondrong gak keurus gimana gitu, haha becanda deng. Anaknya pinter, seharusnya dia masik jurusan ipa, tapi ketendang ke ips gara-gara sering gak masuk waktu kelas satu, dia begadang mulu di warnet sih. Anaknya rada cacat juga, punya kelebihan memutar bola mata sekitar 180 derajat lah kira-kira, bener dah suer gua, haha. Sampe sekarang dia belom tau mau kuliah kemana, hahaha, padahal dia diterima di UI, dodol yak, mau jaga warnet aja kali yak nih anak. Hampir punya kesamaan sama Cresenda, kalo ngomong suka nyelekit, padahal maksudnya becanda, hahaha, becanda aja udah nyakitin gimana ngatain, dongolah nih anak. Dia punya komplotan genk jamet sama Tipen dan Ruben ( Ruben itu adek kelas, otaknya juga rada berantakan dikit sih, hahaha *becanda deng Ben) orang mah kalo jumat malem kan minimal kan telponan yak ama ceweknya, ini mah kagak, mereka nonton bioskop betiga-tigaan, hahaha kocak gua mah, lucu aja ini cowok jalan betiga-tigaan, mana mereka suka dodol juga lagi, mereka ini kayaknya satu paket deh, kayak Dono, Kasino, Indro gitu lah.


Yoas Timothy
: Biasa dipanggil Acap (nama bapaknya *dari tadi pada pake nama orang tua yak, haha, emang pada kurang ajar nih temen-temen gua) jangan salah liat, itu orang kok, bukan pot kembang, walupun rambutnya kayak tumbuhan, yah disini Yoas lagi gak gondrong sih, kalo lagi gondrong nih yak, tuh kepala ama pohon beringin gak beda jauh tuh. Dia mah sering banget berantem ama Sabeth, udah gitu kayaknya bahagiaaaaa baget kalo Sabeth sampe nangis, parah emang nih anak, mana jorok lagi, suka kentut sembarangan, upilnya ada dimana-mana lagi, ih. Jailnya bukan maen dah nih anak, gak bisa liat orang diem emang, apalagi kalo udah ketemu Arya, kompak banget dah jailnya, ckck. Pernah ya, dia waktu kecil masukin ikan hidup ke panci, terus ditaro di atas kompor nyala, gila emang nih anak. Kalo abis pulang pemantapan, kadang-kadang dia suka ngebalikin badan kura-kura yang di sekolah, di colok-coloklah sama daun, hahaha, odonglah si Yoas.

kami punya satu teman baru lagi, dia baru masuk pas kelas XII, yang di atas tadi itu poto kami pas kelas XI. Haa, yang ini poto kami pas baru selese ujian negara. Tuh anak barunya yang dipojok kanan:


Fadel Rayan Putra: Padel dipanggilanya, keliatanya mah sangar gede tinggi dekil gitu, tapi kotak makannya hello kitty, sapu tangannya juga, hahaha. Anaknya sih kalem, tapi gokil dongo juga sih kadang-kadang, gak jelas nih anak maunya apaan, jarang masuk pas akhir-akhir menjelang ujian negara, haha, nekat nih dia, untung nih anak pinter. pas mau menjelang UN dia malah bilang " eh nanti kita mau paket c dimana? " dengan muka datarnya, kita sih gak jawab, kita mah cuma gebukin dia aja, lagian hopeless gak jelas. Mana nih anak gak punya ekspresi lagi kalo ngomong, datar banget dah, hahaha. Padel The Dataris's.

Inilah, selusin teman-teman ajaib yang saya miliki.


kangen juga gua ama mereka ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar