Rabu, 27 Juli 2011

hallo ;D

Hallo, kayaknya semenjak gua buat blog, gua belom pernah ngenalin diri dah...., ok, panggilan gua Yelly, nama lengkap gua mah panjang Novellya Wellyanny Zhellhethaze Andrea Wijaya, ini mah pas gua lahir yang ngasih nama patungan kayaknya....., gua cewek, yaiyalah keliatan lah yak dari namanya. gua anak terakhir, gua punya II kakak laki-laki, mereka kembar identik. Emak gua orang jawa campur-campur, Bapak gua mah Cina lak-lakan, ini dia mah Cina parah, parah pelitnya, enggak deng... bapak gua mah orangnya unik, unik sekali,saking uniknya bapak gua ini demen banget pake baju yang udah sobek-sobek, dikasih baju baru sama anak-anaknya gak pernah mau dipake, sampe-sampe keluar cari makan aja bapak gua cuma pake celana pendek, kaos sobek-sobeknya plus sendal engko-engko Cina yang kayak sendal orang terapi, tapi anehnya dengan style gembelnya bapak gua ini masih aja ada tetangga gua manggil abah gua Boss, gua gak tau dah tetangga gua nyindir kali. Kalo emak gua mah, hmmm, biasa sih, tapi emak gua mah bijaksana banget orangnya, emak gua gak pernah manjain anak-anaknya, kami diajarin bahwa mendapatkan apa yang kita mau itu harus pake usaha, gua nggak pernah ngedapetin apa yang gua mau dengan seenaknya, misalnya gua minta dibeliin buku cerita (waktu kecil gua demen banget baca-baca buku cerita) gua bakal dibeliin dengan syarat minimal ulangan gua dapet 7,5 (dulu pas gua SD lumayan noh nilai segitu) gua tuh bener-bener gak dimanjain deh sama emak gua, walaupun kadang-kadang emang gua juga suka beliin ini-itu, tapi buat kami itu malah kayak jadi surprise yang ngehibur dan nyenengin banget, emak gua juga gak ngajarin kita jadi anak yang dikit-dikit ngadu, ahh pokoknya emak gua TOP ABIS lah!!!

Gua sendiri ini baru aja lulus SMA, gua lulusan SMA 3 PSKD (Persatuan Sekolah Kristen Djakarta) sekolah ini punya motto "everyday like a holiday" hahaha, enggak deng, ntar gua di tuntut lagi ama kepala sekolahnye, hahaha, sekolah disini mah nyante banget, tapi kami tetep murid yang intelligent kok, hahaaaha. Gua sendiri sebenernya sih masih bingung mau kuliah dimane, walaupun gua udah dapet Univ swasta...gua masih agak galau aje ama jurusan gua, hahaha. tau lah liat nanti aja dimana Tuhan menemptkan gua, yang pasti mah tempet yang kerenlah, hahaha. Aminnnn ;D  yaaa, sekian dulu lah cerita perjalanan hidup saya yang entah kemana tujuannya, hahaha.

3 komentar:

  1. maap salah, itu nama tengah saya bukan zhellhethaze tapi Chellhethaze, hehe.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus